Kesan dan Pesan saat ospek di POLITEKNIK TANAH LAUTl


 
Kesan saya saat saya pertama kali ospek di POLITEKNIK TANAH LAUT adalah sangat menyenangkan tetapi saya telat dan tidak membawa apa yang di suruh oleh kakak panitia tetapi itu tidak membuat saya menjadi takut untuk mengikuti ospek.
karena saya tidak membawa perlengkapan sayapun mendapat hukuman dari kakak panitia, sayapun melaksanakan hukuman dari panitia dengan ikhlas sepenuh hati meski itu membuat saya lelah dan letih. saya mendapatkan pelajaran baru dari ospek tersebut yang membuat saya lebih disiplin, mandiri, dan bertanggung jawab.
saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kakak panitia yang senantiasa mengajari saya tentang banyak hal yang baru dan yang saya belum pelajari, dengan diadakannya ospek tersebut saya bisa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, sayapun mendapatkan teman-teman baru pengalaman baru dan keluarga baru di POLITEKNIK TA-LA.

Pesan saya adalah semoga ospek tahun depan bisa menjadi lebih baik dari sekarang dan POLITEKNIK TA-LA bisa dikenang seumur hidup, semoga POLITEKNIK TA-LA terus maju dan semakin hebat.


POLITEKNIK TANAH LAUT.........
                               BE EXELLENT........!!!!!!!

0 komentar "Kesan dan Pesan saat ospek di POLITEKNIK TANAH LAUTl", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar